Scroll to Top

Operation Wedding Film Komedi Yuki Kato Hadirkan Trailer Seru

By Arya Azhar / Published on Sunday, 03 Feb 2013

OPERATION WEDDING

Operation Wedding, film komedi baru yang dibintangi oleh Yuki Kato (Heart The Series) dan Adipati Dolken (Perahu Kertas) akhirnya meluncurkan trailer barunya yang seru.

Film ini digarap oleh Monty Tiwa, Sutradara yang sebelumnya sukses membuat ‘Test Pack’ yang dibintangi Reza Rahadian dan Acha Septriasa tahun lalu.

Film produksi Starvision ini sesuai judulnya akan menampilkan sajian komedi dan action yang berhubungan dengan pernikahan.

Selain Adipati dan Yuki, filmnya juga turut diramaikan oleh bintang-bintang terkenal lain seperti Bucek, Kimberly Ryder, Nino Fernandez, Chris Laurent, Sylvia Fully R, Joe P Project dan Dahlia Poland.

Operation Wedding mengisahkan tentang Windi (Yuki Kato) putri bontot favorit Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R), yang kesemuanya dididik gaya militer oleh Kardi sendirian, Kardi menutupi keberadaan istrinya dari Windi. Tara, si sulung selalu cemburu dan marah pada Windi, berulangkali mencoba untuk ‘membuang’ Windi. Menyadari ini, Kardi memutuskan untuk berhenti dari karirnya agar waktunya penuh untuk membesarkan 4 putrinya.

Sepuluh tahun telah berlalu, tetapi cara Kardi memperlakukan anaknya masih sama. Di kampus Windi bertemu kembali  cinta monyetnya, Rendi (Adipati Dolken) yang mengajaknya kencan. Windi minta ijin ayahnya. Saat Rendi datang menjemput, ternyata Tara, Lira dan Vera siap ikut bersama Kardi. Walau demikian, cinta tetap bersemi di hati Rendi dan Windi, sehingga Kardi merasa perlu menteror Rendi.

Vira dan Lira buka rahasia, kesempatan pacaran buat mereka hanyalah 90 menit-an saat Kardi asik nonton bola. Rahasia terbongkar, Kardi mengejar dan menembaki Rendi. Tara marah besar ke Windi  karena setelah peristiwa itu kekasih Tara tidak bisa lagi menyelinap ke kamarnya.

Rendi nekad, kalau pacaran tidak boleh maka dia akan mengajak Windi nikah. Tapi Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu. Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar. Kardi membuat test pada 4 calon mantunya untuk memecahkan rekor Windi bertahan nafas di dalam air. Herman, Feri dan Beni gagal, Windi tanpa memperdulikan resiko bagi dirinya, membuat Rendi sukses. Menyadari ketulusan cinta Rendi buat Windi, Kardi akhirnya menyetujui pernikahan mereka asal kakak-kakaknya bisa menikah bersama-sama.

Rendi dan Windi nyaris kawin lari, tapi kepergok Kardi saat Rendi terpaksa sembunyi di kamar Tara. Kesempatan ini dipakai Tara untuk minta Rendi menikahinya.

Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi?

Operation Wedding akan tayang di bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 21 Februari 2013. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda