Scroll to Top

Persib Nyaris Menang Di Kandang Persidafon Musim Lalu

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 04 Feb 2013

Persib Miljan Radovic

Menghadapi Persidafon Dafonsoro, Persib sebenarnya  pernah memiliki kenangan manis di ISL musim lalu. Pasalnya Persib yang ketika itu masih di perkuat Miljan Radovic dan Muhammad Ilham hampir saja memenangkan pertandingan.

Ketika itu Persib tertinggal lebih dahulu oleh Persidafon melalui Rasmoyo ketika pertandingan babak pertama memasuki menit ke 35.

Namun tim kebanggaan bobotoh itu mampu mencetak dua gol balasan melalui tendangan penalti Miljan Radovic pada menit 49 dan Muhammad Ilham pada menit 66.

Sayangnya pesta kemenangan Persib digagalkan gol balasan Eduard Ivakdalam, ketika babak kedua memasuki menit ke-70. Dengan hasil itu, Maung Bandung harus puas membawa 1 poin dari tur mereka di tanah Papua.

Namun kini Persib sudah tidak lagi diperkuat dua pemain yang mencetak gol ke gawang Persidafon musim lalu, Miljan Radovic dan Muhammad Ilham.

Akan tetapi bukan berarti Persib tidak memiliki bomber haus gol, duet maut Dzumafo dan Kenji bisa saja memjadi mimpi buruk bagi tuan rumah hari ini.

Sementara itu pelatih Djajang Nurdjaman berharap agar kemenangan atas Persidafon, bisa mengobati kekecewaan Bobotoh setelah Persib gagal meraih kemenangan di kandang Persiram.

“Kalau melihat penampilan sebelumnya, saya kira anak-anak memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan tandang kali ini”

“Saat melawan Persiram kita tak bisa mempertahankan keunggulan, karena gagal mengantisipasi hal-hal non teknis” ungkap Djajang Nurdjaman.

Di lain pihak pelatih Persidafon Erens Pehelerang, berharap saat timnya melawan Persib di Lapangan Barnabas Jouwe Sentani bisa tampil lebih baik dan meneruskan sukses ketika melibas Persita.

“Kalau berbicara poin, jelas kami akan berusaha memberikan yang terbaik” ungkap Pehelerang, Sabtu(2/2/13).

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda