Scroll to Top

Real Racing 3, Hadirkan Mode Time Shifted Multiplayer & Track Baru

By Ditya / Published on Monday, 04 Feb 2013
Real Racing 3
Real Racing 3

Game Real Racing 3 kabarnya akan segera dirilis berdasarkan informasi dari FireMonkey. Game Real Racing 3 ini akan membawa track dan lokasi baru dan model permainan baru, yakni time shifted multiplayer, yakni sebuah konsep baru dalam permainan multiplayer.

Time shifted multiplayer ini sebuah konsep permainan multiplayer yang memungkinkan pemain untuk bertanding melawan pemain lain secara asynchronously. Secara umum, Time shifted multiplayer pada game Real Racing 3 ini tak jauh beda dengan turn based multiplayer.

Beberapa pihak bahkan menilai bahwa mode time shift multiplayer di game Real Racing 3 ini adalah versi mewah dari turn based multiplayer yang banyak digunakan pada game startegi yang beredar saat ini.

Pada mode time shift multiplayer ini, pemain dapat menantang teman atau pemain lain untuk balapan di Real Racing 3 tanpa harus berkoordinasi untuk memilih lokasi dan mobil dalam waktu yang bersamaan layaknya multiplayer konvensional.

Salahsatu pemain dapat mengambil giliran balapan tanpa harus menunggu temannya siap untuk belapan, sehingga pemain akan balapan dengan “hantu” teman Anda yang dibantu oleh AI. Sehingga, seolah-olah pemain akan seperti merasa benar-benar balapan dengan teman atau pemain lain yang diajak.

Sebaliknya, ketika pemain lain yang mengambil giliran balapan, maka AI akan meniru gaya mengemudi pemain yang telah balapan lebih dulu, sehingga seolah-olah mereka benar-benar bermain dalam waktu yang bersamaan.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (03/02/2013), game Real Racing 3 ini akan dirilis untuk Apple iOS pada akhir bulan ini. Game Real Racing 3 ini akan menjadi sebuah evolusi besar dari game Real Racing 2.

Sayangnya, tak ada informasi mengenai rilis game Real Racing 3 untuk Android. Anda penasaran? Simak video berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda