Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Merayakan Ulang Tahunnya dan Ryeowook Merindukan Leeteuk

By Winda Veronica / Published on Monday, 04 Feb 2013

Kyuhyun, anggota termuda Super Junior baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 26 yang jatuh pada 3 Februari lalu. Para penggemar pun berlomba-lomba memberikan ucapan selamat dan hadiah-hadiah. Hadiah pertamanya datang dari fans pada 2 Februari. Kebetulan, Super Junior M sedang melakukan promosi di acara musik Korea untuk album terbaru mereka Break Down. Kyuhyun mengunggah foto dirinya untuk memberitahu fans bahwa ia telah menerima kado ulang tahun sekaligus berterima kasih pada mereka.

Melalui Twitter ia menulis, “Super Junior M tampil di Korea! Terima kasih atas kado kalian.”

Kyuhyun dikelilingi oleh bunga-bunga cantik dan hadiah dari fans yang membuatnya tersenyum cerah.

Fans berkomentar: “Selamat ulang tahun”, “Ku harap kau akan memiliki tahun 2013 yang baik”, “Semoga harimu indah”, “Ku harap kau akan senang”, “Itu membuatku merasa senang layaknya ulang tahunku sendiri.”

Kado keduanya datang kembali pada 3 Februari. Kali ini ia menerima sebuah kue ulang tahun yang besar.

Ia mengunggah foto melalui akun Twitter dan menuliskan, “Aku tidak mengunggah foto ini tadi malam karena aku lupa bahwa itu adalah malam ulang tahun Kyuhyun.”


Dalam foto tersebut, Kyuhyun tersenyum lebar sebelum penampilannya di MBC Music Core. Kue tersebut bertuliskan “26th Kyu Day, Kyuhyun Selamat ulang tahun” dan ia terlihat sangat senang.

Netizens yang melihat postingan ini berkomentar: “Selamat Ulang Tahun, Cho Kyuhyun”, “Kyuhyun terlihat lucu” ,”Kue ulang tahun tampak besar.“

Tak cuma satu kue ulang tahun yang ia terima, malamnya Kyuhyun kembali mendapat kue ulang tahun dari penggemarnya. Ia mem-posting melalui Twitternya.

Ia menuliskan, “Ini adalah akhir dari 3 hari berturut-turut diriku menerima hadiah ulang tahun. Waktu aku tidur di mobil aku masih bisa merasakan kelezatan sup rumput laut dan makanan yang lainnya juga sangat enak. Terima kasih!! Sekarang, kalian harus berhenti memberiku hadiah ya… hahaha.”

Ucapan selamat pun datang dari Ryeowook. Ia mem-posting sebuah foto yang mengungkapkan kerinduannya kepada Leeteuk dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kyuhyun.

  “Everybody… Selamat pagi sambil melihat Super Junior bersinar ~ ~ ~ ~ ^ ____ ^ aku merindukan Teukie hyung terutama hari ini ~ ~ ~ ~ ~ Ini ulang tahun Kyuhyun dan juga hari Promosi SJM di Inkigayo Korea ~! Tolong dukung kita~ ♥”

Untuk hari ulang tahun Kyuhyun, penggemar juga merayakan di Twitter dengan membuat hashtag  #조규현생일축하해요 (Selamat ulang tahun Cho Kyuhyun) dan #HappyKyuDay yang menjadi trending topic worldwide selama berjam-jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda