Scroll to Top

Microsoft Merekrut Pengembang webOS?

By Ivan Azzam / Published on Wednesday, 24 Aug 2011

Baru-baru ini kita dikejutkan dengan kabar bahwa HP TouchPad dan nasib webOS yang terkatung-katung. Dan di saat ini, Micosoft seolah ingin mengambil peluang yang ada, karena Microsoft menawarkan para pengembang webOS agar bekerja untuk platform Windows Phone. Perwakilan dari Microsoft, Brandon Watson mengatakan, semua keperluan dan alat untuk pengembang webOS sudah disediakan jika para pengembang itu sendiri ingin mencari platform baru.

Dan Watson sendiri mendapat respon yang cukup bagus, ada sekitar 1.000 orang pengembang yang sudah mengontaknya. Syaratnya hanya, pengembang harus sudah mempublikasikan aplikasi buatan mereka di App Catalog webOS.

Dibawah kepemimpinan HP, webOS setidaknya kekurangan dua hal: dukungan perusahaan, dan pengguna. Sudah jelas bahwa Windows Phone didukung penuh oleh Microsoft. Dari sisi pengguna sudah jelas, jauh lebih banyak yang menggunakan Windows Phone ketimbang webOS sendiri. (via Ars Technica)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda