Scroll to Top

Yoon Eun Hye Merasa Selalu Hadir di Running Man

By Winda Veronica / Published on Monday, 04 Feb 2013

Yoon Eun Hye memang selalu disebut-sebut dalam variety show Running Man padahal, sekali pun ia belum pernah hadir dalam acara itu. Hal ini karena adanya anggota tetap acara itu, Kim Jong Kook yang pernah menjalin love line dengannya dalam acara X-Man yang sangat populer dulu.

Saat ditanya dalam sebuah wawancara dengan media Osen tentang perasaannya mengenai hal itu ia menjawab, “Aku merasa kalau diriku hadir dalam acara itu setiap episode. Karena aku dekat dengan Yoo Jae Suk oppa dan Kim Jong Kook oppa, mungkin karena itulah namaku jadi sering disebut-sebut. Tapi aku benar-benar tidak terlibat hubungan percintaan dengan Jong Kook oppa.”

Eun Hye melanjutkan, “Kenyataan bahwa hal itu masih menarik banyak perhatian saat ini menyadarkanku bahwa rumor tentang aku dan Jong Kook oppa ternyata sangat heboh dulu. Dalam acara X-Man dulu aku adalah anggota termuda dan para MC yang lain sering menggodaku dengan Jong Kook oppa. Walaupun kami tidak saling berhubungan terlalu sering saat ini, tapi kami masih bisa berdiskusi dengan nyaman.”

Ia juga ditanya apakah mau menjadi tamu dalam acara Running Man.

“Aku merasa kalau itu adalah acara yang sangat bagus. Namun, aku merasa untuk saat ini bukan waktu yang tepat untuk hadir. Bila nanti aku akan bermain dalam film atau drama baru, aku akan senang bila bisa ikut dalam acara itu. Aku tidak merasa takut datang ke acara itu walaupun akan mengarahkan opini publik ke arah yang lain-lain. Tetapi rasanya, tema acara itu akan menjadi love line antara aku dan Jong Kook oppa. Jika itu terjadi, maka tidak akan ada bedanya bila aku tampil dalam acara itu. Tetapi, karena itu adalah acara yang bagus, aku rasa akan sangat menyenangkan bila bisa tampil,” jawabnya.

Nama Yoon Eun Hye sering disebut-sebut dalam acara itu karena anggota Running Man lainnya ingin menggoda sekaligus mengenang “cinta lama” Kim Jong Kook. Dan hal ini juga satu-satunya yang bisa membuat Jong Kook tidak bisa berkutik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda