Share

Gemilangnya penampilan punggawa Persib dalam menahan gempuran Persidafon, membuat laga berakhir imbang 0-0. Dengan hasil ini, Persib sukses meraih target 2 poin dalam tur Papua mereka di awal tahun ini.

Bagi pembaca Sidomi yang belum sempat membaca uraian pertandingan antara Persidafon Vs Persib, silahkan membaca seluruh jadwal & hasil pertandingan ISL pada link ini.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya, pelatih Persib Djajang Nurdjaman mengaku senang dengan raihan 2 hasil imbang yang diraih anak asuhnya.

“Target dua poin tur ke Papua sudah sangat realistis, meskipun kami ingin meraih kemenangan dikandang Persidafon” ungkap Djajang Nurdjaman di Papua, Senin (4/2/13).

Menurut Djajang anak asuhnya telah bermain sangat bagus, sehingga dalam tur ke Papua ini Persib bisa meraih 2 poin meski tanpa kemenangan.

“Anak-anak telah tampil bagus, buktinya hasil yang didapatkan dalam pertandingan tadi sudah cukup baik” tambah Djajang.

Dalam pertandingan ini Djajang mengakui jika Dzumafo Cs sebenarnya memiliki sejumlah peluang, sayangnya tidak bisa diselesaikan dengan sempurna.

“Pertandingan tadi cukup berimbang dan saya respek kepada Pak Erens pelatih Persidafon. Kami tidak bisa mengalahkan mereka disini dan sudah cukup bagus”.

“Kami juga tidak tampil cukup jelek, karena ada peluang dari kenji Adacihara dan satu lagi kalau boleh sedikit ada satu pemain lawan yang terkena bola dan seharusnya mendapat penalti” tambah Djajang.

Disinggung soal kepemimpinan wasit, Djajang menyampaikan sudah cukup baik dibandingkan saat timnya bertandang ke kandang Persiram beberapa waktu lalu.

“Wasit telah memimpin cukup bagus, meskipun ada keuntungan pinalti buat kami tapi tidak diberikan” tutup Djajang.