Scroll to Top

Persib Penuhi Target di Papua, Jajang Nurjaman Puas

By Aditya / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

Persib Putih

Persib Bandung sukses membawa pulang dua poin dari dua hasil imbang di tur Papua saat melawan tuan rumah Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Atas capaian yang sesuai target itu, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, pun menyatakan puas.

Sebelum berangkat ke Papua, Jajang Nurjaman memang menargetkan tim asuhannya mampu menahan imbang dua tim tuan rumah. Lawatan ke Papua yang terkenal angker memang tidak mudah bagi klub manapun sehingga hasil seri menjadi target yang dinilai realistis.

“Target dua poin tur ke Papua sudah sangat realistis, meskipun kami ingin meraih kemenangan di kandang Persidafon,” tutur Jajang Nurjaman di Jayapura, Papua, Senin (4/2/2013).

Bagi Jajang Nurjaman, penampilan Atep dan kawan-kawan saat melawan Persiram maupun Persidafon sudah bagus dan mampu menjalankan instruksi dengan baik sehingga target yang dicanangkan telah terpenuhi.

“Anak-anak telah tampil bagus, buktinya hasil yang didapatkan dalam pertandingan sudah cukup baik,” ujar Jajang Nurjaman.

Mengomentari laga melawan Persidafon yang berakhir dengan skor sama kuat tanpa gol, Jajang Nurjaman mengakui kedua tim telah bermain dengan sama bagusnya. Jajang Nurjaman pun menyematkan pujian kepada pelatih tim tuan rumah, Erens Pahelerang.

”Pertandingan tadi (melawan Persidafon) cukup berimbang dan saya respek kepada Pak Erens (Pahelerang), pelatih Persidafon. Kami tidak bisa mengalahkan mereka di sini dan sudah cukup bagus,” salut Jajang Nurjaman.

“Kami juga tidak tampil cukup jelek, karena ada peluang dari Kenji Adachihara, dan satu lagi kalau boleh sedikit ada satu pemain lawan yang terkena bola dan seharusnya mendapat penalti, tapi oke-lah. Selebihnya saya kasih apresiasi buat pemain saya sendiri yang sudah tampil maksimal dan sisa sisa tenaga karena tur kami di Papua,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda