Scroll to Top

5 Aroma Parfum yang Paling Disukai Wanita

By C Novita / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

parfum wanita

Wanita menyukai keindahan dan segala yang beraroma wangi. Karena itulah wanita cenderung tak percaya diri jika tak memakai parfum. Beberapa aroma parfum dari merk terkemuka yang telah diciptakan terbukti sangat digilai oleh para wanita di dunia.

Apa sajakah aroma parfum yang paling disukai tersebut? Apakah Anda salah satu yang menyukainya?

  • Chanel

Merk parfum yang telah mendunia ini pertama kali diciptakan tahun 1921. Aromanya yang khas wangi bunga, feminin dan mewah serta anggun untuk para wanita. Brand Chanel No.5 sangat digemari oleh para wanita.

  • DKNY

Selain menjadi brand busana, DKNY mengeluarkan juga lini parfum dengan merk yang sama. Aroma segar buah-buahan dan bunga menjadi andalan DKNY. Salah satu yang paling diminati oleh para wanita adalah Be Delicious Range, dengan botol unik berbentuk apel hijau.

  • Miss Dior

Parfum Miss Dior dikeluarkan oleh brand Christian Dior yang mengusung aroma feminin bunga melati, mawar serta beberapa jenis kayu wangi. Hadir sejak 1947, Miss Dior pun masuk pada jajaran merk parfum yang laris dan disukai para wanita

  • Creed

Creed terkenal banyak dipakai oleh para artis Holywood seperti Madonna dan Julia Roberts. Jenis bunga semacam sedap malam, mawar, iris florentine, dan beberapa jenis bunga lain menjadi dasar dari aroma mewah parfum ini. Salah satu yang paling banyak digemari adalah Fleurissimo.

  • Ralph Lauren

Lini parfum memang baru tahun 1998 dikeluarkan oleh rumah busana Ralph Lauren. Namun aroma manis dari berbagai bunga seperti musk, marigold, mawar dan floral chypre telah mencuri hati para wanita.

Anda menyukai pula salah satunya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda