Scroll to Top

SNSD Bicara Soal Isu Operasi Plastik

By Ika / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

SNSD

SNSD tampaknya tak pernah lepas dari isu operasi plastik. Wajar saja, kecantikan para personil SNSD memang kerap membuat banyak orang merasa iri hingga mereka menuding SNSD melakukan permak wajah untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna.

Namun tentu saja SNSD meyakinkan semua orang, khususnya para penggemarnya, bahwa mereka tidak pernah melakukan operasi plastik. Hal ini mereka ungkapkan dalam acara The Beatles’ Code Season 2, dimana Yuri, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun menjadi bintang tamunya.

Saat itu MC Tak Jae Hoon memegang foto lama Taeyeon, ia kemudian berpendapat bahwa wajah Taeyeon sekarang sedikit berbeda dari foto tersebut. Dalam sekejap, mereka pun membicarakan topik operasi plastik, dan Taeyeon sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai hal ini.

“Apakah itu (isu operasi plastik) mengganggumu?” tanya MC Shindong.

“Kami biasanya ke airport setidaknya sekali dalam seminggu, jadi kami selalu difoto minimal seminggu sekali juga,” ujar Taeyeon. “Konsep (penampilan) kami sering berubah. Gaya rambut kami berubah, kadang-kadang berat badan kami bisa bertambah atau berkurang. Inilah yang mungkin menimbulkan kontroversi (oplas) selalu saja muncul.”

Taeyeon pun lantas menambahkan bahwa perubahan wajah seseorang bisa dimanipulasi dengan adanya make-up. Saat ini sudah cukup banyak bukti bahwa wanita yang awalnya terlihat biasa, akan tampak cantik luar biasa bila mengaplikasikan make-up dengan benar. Karena itu, Taeyeon dan semua anggota SNSD tak pernah mau ambil pusing dengan isu oplas.

“Make-up bisa menciptakan keajaiban,” kata Taeyeon.

“Jadi sekarang, bila rumor itu muncul, kami seperti… yah, biarkan saja,” ujar personel SNSD lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda