Scroll to Top

Persib & Persipura Belum Terkalahkan, PBR PSPS & Persepam Belum Pernah Menang

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

Persib Persipura

Hingga melakoni partai keempat di Liga Super Indonesia (ISL), hanya Persib dan Persipura yang belum juga terkalahkan. Terakhir Persipura sukses menundukan Persela 2-0, sementara Persib menahan imbang Persidafon 0-0.

Sebagai dua tim besar di Indonesia, cukup beralasan jika akhirnya Persib & Persipura hingga dipertandingan keempatnya belum juga terkalahkan.

Persib yang mengandalkan pemain-pemain berlabel Timnas Indonesia, memiliki kekuatan yang merata di seluruh lini.

Sementara itu Persipura Jayapura yang mengandalkan potensi-potensi asli Papua, tak kalah superiornya.

Sebenarnya kedua tim ini sempat bertemu saat laga pertama mereka, di stadion Siliwangi kandang Persib. Namun hasil imbang menjadi hasil akhir pertemuan kedua tim.

Persib sendiri meraih poin 6 dari hasil 1 kali menang dan 3 kali imbang. Satu-satunya kemenangan Maung Bandung diraih saat meladeni Persiwa.

Sementara 3 hasil imbang Persib diraih saat berhadapan dengan Persipura, Persiram dan Persidafon.

Di sisi lain Persipura kini telah mengumpulkan poin 8, hasil dari 2 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Dua kemenangan Mutiara Hitam diraih saat menjamu Persepam dan Persela. Dan dua hasil imbang saat bertandingan dikandang Persib dan Persita.

Dilain rekor belum terkalahkannya Persib dan Persipura, masih ada pula tim yang memegang rekor belum meraih kemenangan hingga pertandingan terakhir mereka.

Persepam Madura United, PSPS Pekanbaru dan Pelita Bandung Raya menjadi 3 tim yang hingga pertandingan terakhir belum juga meraih kemenangan.

Namun PBR memiliki peluang untuk meraih kemenangan perdana, saat menjamu Persija hari ini (Selasa 5/2/13).

Untuk mengetahui lebih lengkap prediksi pertandingan PBR Vs Persija di Stadion Siliwangi, silahkan simak uraiannya pada link berikut ini.

Dan nantikan uraian hasil pertandingan Indonesian Super League (ISL) secara lengkap, di Sidomi Liga Indonesia 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda