Scroll to Top

Siwon Super Junior, Model Baru Mobil Audi

By Ika / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

Siwon

Siwon Super Junior memang memiliki image atau karakter yang kuat sehingga ia kerap membintangi serial drama maupun iklan. Tak heran apabila Siwon pun dianggap sebagai salah satu top idol asal Korea Selatan. Mungkin karena faktor inilah, akhirnya member Super Junior inipun didapuk menjadi model brand Audi yang baru.

Kabar gembira inipun sempat Siwon share lewat akun Twitter pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa ia ditunjuk menjadi salah satu promotor untuk brand Audi.

“Ayo ucapkan selamat padaku, aku telah dipilih menjadi promotor Audi. Ini semua berkat cinta kalian,” kata Siwon.

Ha Jung Woo

Dalam kicauannya tersebut, Siwon pun mengunggah sebuah foto dirinya yang bergaya di samping salah satu Audi warna putih. Siwon, dengan mengenakan jaket dan kostum serba hitam, tampak begitu sporty sekaligus maskulin saat berdiri di samping mobil tersebut.

Siwon bukanlah satu-satunya model brand Audi. Aktor Ha Jung Woo juga dipercaya menjadi model untuk produk yang sama. Sementara Siwon mempromosikan Audi R8 Spyder, maka Ha Jung Woo akan menjadi model Audi S8.

Berbeda dengan Siwon, Ha Jung Woo tampak mengenakan setelan jas yang membuatnya semakin tampak elegan dan berkelas, sama seperti image mobil yang dibawakannya.

“Ha Jung Woo dan Siwon, keduanya memiliki image modern. Tak hanya itu, mereka juga merupakan aktor yang luar biasa dan memiliki cita rasa seni yang sempurna. Mereka akan menciptakan efek sinergi dengan prestise Audi yang dinamis,” ujar pihak Audi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda