Scroll to Top

Harry Styles One Direction Rayakan Ultah Dengan Penari Striptis

By Ika / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

Harry Styles

Harry Styles One Direction merayakan ulang tahunya yang ke-19 pada tanggal 1 Februari 2013 lalu. Harry dan kawan-kawannya pun sempat merayakan hari istimewa tersebutdi London. Namun ada yang tak biasa, karena ternyata Harry Styles merayakan ulang tahunnya dengan seorang penari striptis!

Harry Styles

Tapi personil One Direction itu mengungkapkan bahwa ia sama sekali tidak tahu-menahu soal penari telanjang itu. Ia mengaku kalau dirinya telah dijebak oleh teman-temannya. Menurut Harry, ia dibawa ke klub dimana salah seorang temannya, DJ Nick “Grimmy” Grimshaw, telah menyiapkan seorang penari striptis.

“Grimmy bilang aku harus duduk dulu karena ia akan membawa kue,” ujar Harry. “Dia menyuruh semua orang untuk diam, aku bisa melihat kue di dapur dan lilinnya belum dinyalakan, jadi aku berpikir ‘ada apa ini?’. Lalu aku melihat topi polisi di antara kerumunan, dan aku seperti ‘oh, tidak!‘.”

Harry

Tepat pada saat itulah seorang wanita berpakaian seksi ala polisi muncul dan mulai menari di hadapan Harry dan teman-temannya, termasuk Niall Horan. Sementara ‘si polisi’ menari dan melucuti pakaiannya, Harry Styles hanya bisa terkejut dan tak bisa berbuat apa-apa. Namun mantan kekasih Taylor Swift ini mengaku sangat menikmati malam itu.

“Si penari tidak mengatakan sesuatu sama sekali, ia hanya melakukan apa yang harus dilakukannya,” kata Harry. “Itu hebat. Itu sangat lucu. Kami mengalami malam yang luar biasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda