Scroll to Top

Emma Watson: Amerika Sangat Menarik dan Menakutkan

By Ika / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

emma watson

Emma Watson, aktris asal Inggris ini akhirnya memang harus meninggalkan kampung halamannya dan mulai membiasakan diri tinggal di Amerika Serikat karena pekerjaannya kebanyakan memang berpusat di sana. Sebagai ‘orang baru’ di negeri Paman Sam tersebut, Emma Watson pun mengungkapkan pendapatnya mengenai Amerika.

Pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter tersebut mengakui bahwa Amerika adalah negeri yang sangat mempesona. Ia belajar banyak tentang Amerika dan ingin mengetahui lebih banyak tentang negara ini dengan cara tinggal di sana.

“Aku tinggal di Amerika. Aku menyadari bahwa tinggal di sini sangat menarik. Aku belajar banyak tentang negara besar ini. Banyak hal yang membuatku terkejut, tapi (negara) itu juga sangat menakutkan,” ujar Emma Watson.

Walau Emma mengaku mencintai Amerika dan senang tinggal di sana, bintang My Week with Marilyn ini menuturkan bahwa ia tetap bangga menjadi orang Eropa. Emma yang lahir di Perancis dan dibesarkan di Inggris ini mengungkapkan bahwa ia tetap lebih merasa sebagai orang Eropa walau kehidupannya dikelilingi oleh budaya Amerika.

“Aku menonton ‘Girls’ (serial Amerika) dan aku sangat tertarik berakting dengan Lena Dunham (bintang Girls),” katanya. “Tapi, aku tetap merasa sebagai orang Eropa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda