Scroll to Top

KARA Siap Tembus Industri Musik Eropa

By Ika / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

KARA

KARA sukses menjadi salah satu girlband papan atas yang tak hanya terkenal di Korea Selatan, namun juga mampu mengukir prestasi di beberapa negara lain seperti Jepang. Namun rupanya girlband yang bernaung di bawah agensi DSP Media ini masih belum puas, KARA pun membidik Eropa sebagai target popularitas mereka selanjutnya.

Kobalt Music, perusahaan musik besar ini rupanya tertarik dengan kesuksesan KARA di Korea maupun di Jepang. Kobalt Music pun memberi tawaran menarik bagi grup tersebut, yaitu mereka siap membantu KARA apabila girlband yang terbentuk sejak tahun 2007 itu ingin menembus pasar musik Inggris dan Eropa.

Dalam proposal yang diajukan Kobalt Music, disebutkan bahwa KARA akan membawakan lagu dari Kobalt Music. Setelah itu pihak Kobalt Music pun akan mendistribusikannya ke Inggris dan seluruh Eropa.

DSP Media sendiri membenarkan bahwa mereka menerima tawaran tersebut pada tanggal 4 Februari 2013 kemarin. Namun, mengenai tawaran menggiurkan itu, DSP Media belum memberikan keputusan apapun dan mengaku masih mempertimbangkannya.

“Kami sedang mempertimbangkan masak-masak tentang tawaran itu,” kata pihak agensi.

Saat ini KARA memang sedan naik daun dan tengah mencicipi puncak karir mereka di bidang musik. Bahkan, KARA menjadi girlband pertama asal Korea Selatan yang mampu konser solo di Tokyo Dome, Jepang. Lagu atau single KARA sudah beberapa kali meledak di pasaran, mereka pun sudah pernah menerima sertifikat penghargaan di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda