Scroll to Top

Madre Hadirkan Foto-Foto Baru Vino G Bastian dan Laura Basuki

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

Bulan depan akan hadir satu lagi film yang diangkat dari novel laris bejudul “Madre”.

Madre ditulis oleh Dewi Lestari (Dee) yang sebelumnya novelnya sudah sukses diangkat ke layar lebar seperti Perahu Kertas dan Rectoverso.

Versi filmnya ini dibintangi oleh Vino G Bastian (Mika) dan Laura Basuki (Republik Twitter). Filmnya diarahkan oleh Benni Setiawan yang pernah meraih piala Sutradara terbaik FFI 2010 lewat film “3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta”.

Madre menceritakan tentang bagaimana sejarah hidup seseorang berubah dalam sehari hanya dengan sebuah kunci lemari es yang berisi adonan biang roti berumur 70 tahun bernama “Madre”.

Seorang Pria bernama Tansen (Vino G Bastian) diwarisi kakeknya yang baru saja wafat Tan Sin Gie berupa sebuah biang roti yang sangat tua yang disebut “madre”. Sang kakek yakin, hanya keturunan langsungnyalah yang dapat menghidupkan kembali toko roti yang sudah berdiri sejak tahun 60-an dan kini berhenti beroperasi.

Tansen kemudian bertemu dengan pembaca blognya yang juga pengusaha toko roti ‘Fairy Bread’ bernama Meilan Tanuwidjaja. Awalnya Mei tertarik untuk membeli Madre, tapi akhirnya ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Tansen menjual roti klasik. Hubungan kerjasama ini berubah menjadi hubungan yang istimewa, ada benih-benih cinta yang tumbuh diantara mereka.

Dipersimpangan, Tansen yang memuja ombak, kebebasan, dan penyendiri harus memutuskan. Apakah akan menerima “Madre” dan lingkaran kehidupan yang mengelilinginya serta Mei, yang telah mencuri hatinya.

Anda bisa menyaksikan Madre di bioskop mulai tanggal 28 maret 2013. Anda bisa melihat foto-foto Vino dan Laura dalam film “Madre” dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda