Scroll to Top

Suzy miss A Kunjungi Yayasan Demi Bertemu Penderita Tumor

By Ika / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

missA-suzy

Di tengah-tengah kesibukannya yang sangat padat, Suzy miss A tetap berusaha meluangkan waktunya untuk bertemu dengan para penggemarnya secara personal. Kali ini, member miss A inipun beekunjung ke sebuah yayasan bernama Make a Wish Foundation demi menemui para penderita terminal desease.

Terminal desease adalah sebutan bagi penyakit-penyakit yang umumnya susah sekali disembuhkan atau belum ditemukan obatnya, salah satunya adalah kanker atau tumor. Di yayasan ini, Suzy pun sempat menemui beberapa penggemarnya, yaitu gadis 11 tahun penderita Chronic Large Cell Lymphoma dan juga gadis 15 tahun penderita tumor otak.

Kedua gadis malang tersebut pernah menyatakan keinginan mereka, masing-masing pada bulan Juni dan Agustus lalu. Impian tersebut rupanya bertemu langsung dengan Suzy miss A yang menjadi idola mereka. Keinginan mereka pun terwujud, Suzy dan anak-anak itupun sempat berdialog ringan.

“Apa momen yang membuatmu berpikir bahwa hidupmu sangatlah berharga setelah menjadi seorang penyanyi?” tanya penggemar Suzy.

Suzy pun menjawab, “Momen seperti ini, momen ketika aku bisa membantu menguatkan orang lain.”

Setelah mengobrol, Suzy menyempatkan diri berfoto bersama para penggemar kecilnya. Selain itu Suzy tak lupa memberi hadiah berupa topi, aksesoris rambut, gitar, dan juga sneakers.

“Aku harap kalian bisa menjadi lebih sehat setelah berjuang dalam masa-masa sulit kalian,” ujar Suzy kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda