Scroll to Top

Hoya INFINTE Mengeluhkan CEO-nya yang Selalu Mengajak Liburan Bersama

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

Hoya INFINITE baru-baru ini tampil dalam acara Hello bersama rekannya Dongwoo. Dalam acara ini para tamu selebritis akan memberi nasehat atau berbagi pengalaman kepada peserta yang mengeluhkan masalahnya. Seorang peserta memiliki masalah dengan CEO perusahaannya.

“Setiap hari Jumat dalam setiap minggu, baik itu hujan atau cerah, kami harus merelakan hari itu untuk bermain sepak bola bersama,” cerita salah satu peserta.

Ia melanjutkan, “Ini menjadi sangat sulit bagiku. Karena terlalu lelah bermain sepak bola aku tak lagi memiliki waktu untuk bermain dengan teman-teman atau berkumpul dengan keluarga. Aku hanya berada di rumah untuk tidur atau beristirahat selama akhir pekan.”

Para MC kemudian bertanya kepada bintang tamu apakah mereka pernah mengalami hal serupa.

“Apakah kau pernah memiliki masa-masa sulit dengan CEO-mu,” tanya MC kepada Hoya.

“Karena CEO kami, aku tidak bisa pulang selama liburan,” jawab Hoya. “Bukan karena ada jadwal acara atau kami harus latihan. CEO kami selalu merencanakan jalan-jalan ke suatu tempat. Dan kami semua harus ikut. Ia akan berkata, ‘Tidak ada yang kau lakukan di rumah selama liburan’,” jelas Hoya.

MC melanjutkan pertanyaannya, “Apakah CEO-mu sudah menikah?” Dongwoo dan Hoya menjawab, “Belum.” Kemudian para MC mengangguk dan berkata, “Ahh… itulah masalahnya.”

Salah satu MC, Lee Young Ja yang belum menikah membuat semua yang hadir tertawa dengan berkata, “Kalian harus memperkenalkan aku kepada  CEO kalian.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda