Scroll to Top

Pemain Arsenal Ucapkan Salam Perpisahan Pada Samir Nasri

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 24 Aug 2011

Kabar kepindahan Samir Nasri ke Manchester City ternyata direspons oleh rekan Nasri di Arsenal. Robin van Persie dan Jack Wilshere mengucapkan salam perpisahan pada pemain yang diangkut Arsenal dari Olympique Marseille itu lewat Twitter.

“Berharap yang terbaik untuk @Nanas08 (akun Twitter Nasri) di klub baru. Terima kasih untuk semuanya,” tulis van Persie di akun Twitternya, @persieofficial.

Sementara Wilshere (@jack_wilshere) menulis,”Semoga beruntung untuk rekan saya @Nanas08. Saya banyak belajar darinya. Seorang pemain kelas dunia! Akan sangat kehilangan dia.”

Tak hanya mereka berdua, gelandang Cesc Fabregas yang telah lebih dulu meninggalkan Arsenal untuk bergabung bersama Barcelona pun juga tak ketinggalan memberi ucapan pada Nasri.

“Semoga beruntung @Nanas08 di klub barunya. Salah satu pemain terbaik dunia,” tulis Cesc di @cesc4official.

Meski belum resmi, namun kesepakatan yang telah terjadi antara Arsenal dan Manchester City membuat kepindahan Nasri semakin menjadi kenyataan.

Hal itu diperkuat dengan dicoretnya nama Nasri dari skuad Arsenal yang akan terbang ke Italia guna menghadapi Udinese di leg kedua play-off Liga Champions, Kamis (25/8) dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda