Scroll to Top

Jay Park Kembali Dikritik Habis-habisan Akibat Foto

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

Setelah kontroversinya beberapa tahun lalu yang menyebabkannya harus keluar dari 2PM demi kelangsungan grup tersebut, kini Jay Park kembali menjadi sorotan publik dan dikritik habis-habisan.

3 Februari lalu ia meng-upload sebuah foto melalui akun Instagram-nya dan membagikannya melalui Twitter. Dalam foto tersebut, Jay Park sedang tersenyum dengan memperlihatkan seluruh giginya. Yang menjadi masalah adalah, ia juga berpose dengan menunjukkan jari tengahnya. Netizens dan beberapa media Korea yang melihat ini mengkritiknya habis-habisan.

Melihat hal ini Jay pun segera menuliskan permintaan maafnya.

“Maafkan aku. Untuk ke depannya aku akan lebih berhati-hati sebagai public figure,” tulisnya.

Satu jam setelah permintaan maaf ini, ia kembali menuliskan permintaan maafnya yang lebih panjang.

“Aku tidak bisa menyenangkan semua orang 100%. Entah itu keluargaku, agensiku, penggemarku, bahkan diriku sendiri. Setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda dan posisi yang berbeda pula. Tidak ada jawaban, tak peduli apa pun yang tertulis di artikel. Kalau kau membenciku ataupun menyukaiku. Aku berterimakasih akan ketertarikan kalian. Aku akan tersenyum walau kalian mengutukku. Aku hanya ingin menghasilkan musik yang bagus, menampilkan performance yang hebat, dan menjadi artis yang baik. Aku ingin membuat situasi di mana aku bisa peduli dan menolong orang-orang yang kucintai. Jika kalian merasa tersinggung, aku minta maaf. Aku akan lebih berpikir panjang dalam berbagai hal mulai dari sekarang. Aku akan bekerja keras di albumku ini…hehe,” tulisnya.

Para penggemar juga menuliskan komentarnya.

“Jadilah dirimu sendiri Jap Park!!! Kau sangat keren!!”, “Jadilah seperti yang kau inginkan dan lakukan apa yang ingin kau lakukan. Teruslah berkarya Jay,” dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda