Scroll to Top

Heechul Super Junior Tetap Eksis Walau Sedang Wajib Militer

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

Heechul Super Junior yang walaupun sedang menjalankan wajib militernya, tetap memiliki sense of humor yang segar bagi dunia variety show. Para penggemarnya serasa terpuaskan ketika ia muncul sebagai penyiar radio. Heechul melakukannya dengan baik dan tidak kehilangan kepekaan variety show-nya. Pada 25 Januari lalu, dia muncul dalam Internet SDTV yang menyiarkan acara Visual Radio That Has a Place for Rest.

Dalam acara itu Heechul berkata, “Dari hatiku yang paling dalam, aku mengucapkan selamat atas pernikahan Sunye Wonder Girls. Setelah aku memperdengarkan lagu Irony dari Wonder Girls, aku akan memperkenalkan kepada kalian seorang temanku yang bisa dibilang pacarku.”

Setelah lagu itu selesai, Heechul kembali berkata, “Aku akan memperkenalkan pacarku.” Lalu ia mengambil sebuah boneka  dengan gambar salah satu karakter wanita dalam komik Jepang, Evangelion.

Ia kembali berkata, “Yang kumaksud adalah karakter boneka ini. Aku menyebut-nyebutnya beberapa kali dan penggemarku memberikannya sebagai hadiah.”

Heechul memulai wajib militernya pada September 2011, dan banyak penggemar yang sudah merindukannya. Tayangan dan humornya dalam acara itu seperti menjadi obat pelepas rindu. Ia akan kembali bergabung dengan Super Junior pada September 2013 mendatang. Selain Heechul, leader Super Junior, Leeteuk juga tengah menjalani wajib militernya. Leeteuk memasuki wajib militer pada Oktober akhir 2012 lalu. Tahun ini Yesung dan Shindong juga akan segera menjalankan wajib militernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda