Scroll to Top

Prediksi Irak Vs Indonesia Rabu 6 Februari 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 05 Feb 2013

Timnas Indonesia

Jadwal pertandingan Pra Piala Asia Rabu 6 Februari 2013, akan mempertemukan Timnas Indonesia Vs Irak. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 20.30 WIB.

Bermain di Al-Rashid Stadium, Timnas Indonesia cukup diuntungkan dengan cuaca yang tidak seekstrim saat melakoni laga terakhir melawan Yordania.

Namun demikian bukan berarti anak asuh Nil Maizar bisa leluasa untuk mencuri poin dari Iraq. Pasalnya di laga uji coba terakhir, Iraq sukses membenamkan Malaysia dengan skor 3-0.

Sementara Indonesia mendapatkan hasil yang lebih buruk dari Malaysia, karena harus menelan kekalahan telak 0-5 dari tuan rumah Yordania.

Kabar baik mungkin bisa sedikit membuat Nil Maizar lega, dengan bergabungnya Irfan Bachdim.

Irfan menjadi andalan lini depan setelah Agung Suprianto tidak dapat diturunkan, akibat hukuman kartu merah ketika dipartai terakhir bersama Garuda Muda.

Namun kabar dimainkannya Raphael Maitimo juga masih tanda tanya. Pasalnya FIFA masih menyelidiki dengan seksama mengenai status Maitimo di Timnas Senior Belanda.

Nil Maizar sendiri telah melatih barisan belakang, untuk siap dalam mengantisipasi bola-bola atas yang mungkin akan diperagakan para pemain Irak.

Di atas kertas peluang Timnas Indonesia untuk memenangkan pertandingan perdana ini memang tipis, bahkan untuk meraih hasil imbang pun dirasa sulit.

Namun dengan kerja keras dan doa seluruh masyarakat Indonesia, semoga Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik.

Lima Pertandingan Terakhir Irak

  • 01 Feb 2013 Irak 3 – 0 Malaysia
  • 18 Jan 2013 UAE 2 – 1 Irak
  • 16 Jan 2013 Irak 1 – 1 Bahrain
  • 12 Jan 2013 Irak 2 – 0 Yemen
  • 09 Jan 2013 Irak 1 – 0 Kuwait

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia

Prediksi susunan pemain Indonesia (4-4-2):

  • Endra Prast, Pahabol, Wahyu Wijiasnanto, Handi Ramdhan, Novan Setya, Okto Maniani, Taufik, Vendry Mofu, Andik Vermansyah, Mario Aibekop, Irfan Bachdim.

Prediksi hasil akhir

  • Kami mengajak pembaca Sidomi untuk menebak, kira-kira berapakah hasil akhir pertandingan ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda