Scroll to Top

MotoGP 2013: Marc Marquez Langsung Unjuk Gigi Di Latihan Resmi Perdana

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Marc Marquez Sepang Latihan Resmi 2013

Kejutan sukses diberikan oleh Marc Marquez kepada para rivalnya pada sesi latihan resmi perdana MotoGP 2013 yang diselenggarakan di Sirkuit Sepang Malaysia.

Marquez finis di posisi tiga teratas pada akhir sesi di bawah dua rekan senegaranya Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Ia hanya terpaut 0.044 detik dari Pedrosa sang pemuncak catatan waktu terbaik.

Prestasi tersebut seolah menegaskan anggapan banyak pihak yang meyakini bahwa Marquez mampu menunjukan potensinya sejak seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Lossail Qatar April mendatang digelar.

Marquez sendiri mengaku puas dengan hasil yang ia raih pada latihan resmi perdana hari pertama ini dan merasa nyaman dengan tunggannya.

“saya sangat bahagia dengan apa yang telah berjalan di hari pertama, karena anda selalu merasa gelisah setelah berbulan-bulan liburan”, terang Marquez.

“Saya rasa bahwa saya akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk kembali ke atas ini, tetapi segera saat putaran pembuka, saya merasa nyaman berada di atas motor. Kami mendapat kepercayaan diri sejak start walaupun jelas kami masih bisa lebih baik.”

Meski tampil mengesankan, Marquez tidak mau sesumbar. Ia menegaskan bahwa hasil yang ia raih pada latihan bebas perdana ini tidak bisa dijadikan sebagai patokan.

“Saya tidak berpikir bahwa hasil hari ini bisa digunakan sebagai patokan, kami kami semua mencoba hal baru. Saya fokus untuk menemukan setup yang baik dan mendapatkan kenyamanan di atas motor. Saya mencoba untuk menaruh catatan waktu yang baik agar hari tes ini memiliki tujuan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda