Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Diteriaki Messi di Portugal

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Cristiano Ronaldo Diteriaki Messi di Portugal

Cristiano Ronaldo harus mengalami hari yang tak menyenangkan di kamp pelatihan timnas Portugal. Ada seorang fans yang meneriakinya “Messi, Messi, Messi” karena tidak mendapatkan tanda tangan CR7. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sendiri, memang sering dibanding-bandingkan sebagai pemain terbaik dunia dekade ini. Apalagi keduanya bermain untuk Barcelona dan Real Madrid, dua musuh bebuyutan di Liga Spanyol.

Risiko pemain bintang. Sedikit saja ia tak bisa memuaskan penggemar, bakal ada yang tak senang. Demikian yang terjadi pada Cristiano Ronaldo, pria yang memaksakan diri untuk tetap berjuang membela Portugal meski pergelangan kakinya bermasalah. Meski sudah menunjukkan totalitas luar biasa, CR7 tak bisa memuaskan semua orang.

Ketika dirinya tiba di kamp pelatihan Portugal, Ronaldo harus menghadapi kejadian aneh. Seorang fans yang tak bisa mendapatkan tanda tangan sang kapten, berteriak ‘Messi, Messi, Messi’ berulang kali. Suara penggemar tersebut terdengar demikian lantang karena suasana memang agak sunyi. CR7 terlihat tidak percaya, akan diperlakukan seperti ini di negaranya sendiri.

Untunglah Ronaldo berjiwa besar. Dalam wawancara dengan pers sesaat kemudian, ia berkata, “Saya sudah bermain untuk timnas Portugal selama sepuluh tahun. Sebuah komentar tunggal (teriakan ‘Messi, Messi’) tidaka kan merusak komitmen untuk timnas. Bagi saya, adalah sebuah kehormatan bisa bermain untuk negara, mengenakan kostum Portugal. Dan ketika saya bersama rekan satu timnas, saya merasa bagaikan berada dalam sebuah keluarga,” katanya.

Teriakan “Messi, Messi” sendiri sudah sering didapatkan oleh Cristiano Ronaldo. Biasanya ini terjadi di kandang tim lawan. Demikian pula dengan Messi yang pernah dihadapkan dengan yel-yel “Cristiano, Cristiano” dalam lawatan ke Peru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda