Scroll to Top

Hyoyeon SNSD Hampir Saja Bertengkar dengan Tiffany Gara-gara Boom

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Hyoyeon SNSD hampir saja bertengkar dengan Tiffany gara-gara salah satu komedian populer Boom. Saat itu SNSD hadir dalam talk show Strong Heart pada 5 Januari lalu.

Pada acara itu Hyoyeon duduk di samping Boom dan berkata, “Persaingan antara anggota SNSD untuk duduk di samping Boom oppa sangat sengit.” Perkataannya ini membuat semua orang terkejut. Tidak ada yang percaya dengan kenyataan yang baru saja dikatakannya.

Ia melanjutkan, “Pada akhirnya, aku hampir saja bertengkar dengan Tiffany.” Sepertinya persaingan itu dimenangkan oleh Hyoyeon, karena ia berhasil duduk di samping Boom.

Tidak sampai di situ, Hyoyeon yang memang terkenal dengan selera humornya yang segar kembali membuat hadirin tertawa. Anggota SNSD lainnya berlomba-lomba membicarakan keunikan-keunikan Hyoyeon. Salah satunya adalah kebiasaannya dalam mencampur-campur kata.

Tiffany bercerita, “Hyoyeon sering melakukan kesalahan ketika dia bicara. Suatu hari kami mendengarkan lagu Brian McKnight, tetapi tiba-tiba dia berkata, ‘Oh Brian McMorning sangat bagus.’” Seluruh studio tertawa mendengar hal ini.

Hyoyeon pun menjelaskannya, “Aku mencoba mengatakan Brian McKnight sebelum anggota yang lain mengatakannya. Tapi pada saat itu, aku melihat anggota yang lain sedang makan Mc Donald untuk sarapan (morning meal), jadi aku berkata Brian McMorning.”

“Yang paling parah adalah aku pernah menyebut Whoopi Goldberg dengan Whoopi Golden Retriever (pengucapannya: upi golden literibo),” ceritanya dan membuat semua orang tertawa lagi.

Seohyun juga tidak tinggal diam, dia menceritakan satu lagi kejadian tentang Hyoyeon ini.

“Ada satu lagi. Waktu kami membawakan lagu Oh! Hyoyeon unni harusnya bernyanyi, ‘Apa yang harus kulakukan? Harga dirimu sangat tinggi (Eotteoke hana kotdae nopteon naega)’ dan baris kedua yang harus dinyanyikannya adalah ‘Apa yang harus kulakukan? Kau orang yang naïf (Eotteoke hana I cheoreomneun sarama)’. Tetapi dia mencampur kedua kalimat itu dan menyanyikan, ‘Apa yang harus kulakukan? Kau orang tanpa bulu hidung (Eotteoke hana I kodo heeo ko meolinamja ya)’. Dan hal itu terjadi pada saat live,” cerita Seohyun yang membuat penonton tertawa-tawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda