Scroll to Top

Persib: Pesawat Rusak Di Udara, Atep Cs Sempat Panik

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Seluruh punggawa Persib mendapatkan libur 2 hari, sekembalinya dari tur dari Tanah Papua. Jika tidak ada perubahan, Firman Utina Cs akan kembali berlatih bersama pada hari Jumat 8 Februari 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Djajang membenarkan jika para punggawanya mendapatkan jatah libur 2 hari.

Tim pelatih rencananya baru memprogramkan sesi latihan rutin, pada Jumat 8 Februari 2013.

“Kita baru akan latihan lagi pada hari Jumat (8/2/2013)” ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Rombongan Persib sendiri tiba di Bandung pada Selasa (5/2/13) malam. Dalam perjalanan dari Jayapura, seluruh anggota tim sempat dihadapkan pada pengalaman menegangkan.

Pesawat yang ditumpanginya harus mendarat darurat di Bandara Hasanudin Makassar setelah sempat terbang selama 20 menit.

Pesawat kembali ke Bandara Hasanudin karena kerusakan mesin. Bersyukur perjalanan Maung Bandung untuk kembali ke kampung halaman kembali lancar.

Sementara itu dua poin yang berhasil direbut Persib pada Tur Papua melawan Persiram dan Persidafon, membuat Persib kini menempati posisi delapan klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2013.

Duduk di papan tengah, Persib kini mengoleksi enam poin dari hasil sekali kemenangan dan tiga kali hasil seri.

Dan hingga kini, Maung Bandung belum pernah mengalami kekalahan sama seperti Persipura Jayapura.

Karena laga melawan Persiba dan Barito Putera diundur berkaitan dengan masa kampanye dan pilgub/wagub Jabar, alhasil Persib harus melakoni laga tandang terlebih dahulu.

Jika tidak ada perubahan, laga tandang Tur Kalimantan melawan Persisam akan digelar Minggu 17 Februari 2013. Sementara itu pada Kamis 21 Februari 2013, bertemu Mitra Kukar.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda