Scroll to Top

Menjelang Kick Off, Arema IPL Ada Dua Tim!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

IPL Warna

Konflik internal tim Arema yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL), benar-benar berada di titik nadir. Kini dua tim Arema siap bertanding, menjelang kick off oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Melihat pergerakan kedua kubu yang bertikai, situasi di Arema IPL jelas mengarah pada dualisme tim.

Sebelumnya media tidak terlalu menyoroti kubu Winarso, tentang sejauh mana persiapan yang dilakukan timnya.

Selama ini yang tersorot hanyalah Arema kubu Nur Salam Tabusalla di bawah asuhan Dejan Antonic.

Ketika dimintai konfirmasinya manajer Arema versi Winarso, Harrys Fambudi tidak membantah jika dirinya akan mendaftarkan tim Arema ke PT LPIS. Dalam tim ini Abdulrahman Gurning ditunjuk sebagai pelatih.

“Ya, dia pelatih Arema dan sudah kami daftarkan ke LPIS” ungkap Harrys Fambudi.

Sementara itu ketika dimintai konfirmasinya, Arema versi Nur Salam tidak mau tahu dengan pembentukan tim yang dilakukan kubu Winarso.

“Musim lalu yang bermain di IPL adalah tim yang dilatih Dejan. Jadi sudah jelas musim depan tim yang sama yang lebih berhak bermain di IPL” tegas Risky Dachlan.

Keadaan ini memang agak mengganggu eksistensi Singo Edan di kompetisi IPL musim ini. PT LPIS sendiri hingga kini belum memutuskan, siapa dari kubu itu yang lebih sah.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda