Scroll to Top

Kim Bum Terserang Norovirus Saat Syuting Wind Blows in Winter

By Ika / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Kim Bum

Beberapa waktu terakhir ini Kim Bum tengah disibukkan oleh jadwal syuting serial drama terbarunya yang bertajuk Wind Blows in Winter. Seperti judulnya, tentu saja Kim Bum harus syuting di tengah cuaca dingin, dan ini malah menyebabkan aktor kelahiran  7 Juli 1989 ini terserang norovirus yang membuat kesehatannya menurun.

Norovirus sendiri adalah jenis virus yang mirip flu dan biasanya memang kerap menyerang seseorang di saat musim dingin. Virus ini bisa menyebabkan penderitanya mual dan muntah, diare, demam, sakit perut, dan juga batuk. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana kondisi tubuh Kim Bum ketika terkena norovirus dan masih harus menjalani syuting drama.

King Kong Entertainment selaku agensi Kim Bum membenarkan kabar tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa Kim Bum tetap melakukan yang terbaik selama syuting walau kondisi kesehatannya menurun. Namun pihak agensi juga segera mengonfirmasi bahwa saat ini aktor yang namanya sempat melejit lewat Boys Before Flowers tersebut sudah sembuh dari sakit yang dideritanya.

“Kim Bum terserang norovirus, yang memang sering terjadi akhir-akhir ini, jadi dia harus melalui masa-masa sulit selama proses syuting Wind Blows in Winter. Bagaimanapun juga tidak ada yang perlu dikhawatirkan, dia sudah benar-benar pulih sekarang,” ujar perwakilan pihak agensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda