Scroll to Top

Nikita Mirzani Akan Berpose Untuk Majalah Playboy Tahun Ini

By Ika / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Nikita Mirzani

Impian Nikita Mirzani untuk menjadi model majalah Playboy Amerika tampaknya akan segera terwujud. Baru-baru ini artis seksi tersebut mengungkapkan bahwa ia akan segera berangkat ke Amerika untuk menjalani sesi pemotretan.

“Jadilah (berpose untuk Playboy), masa gue bohong. Sudah disuruh dateng sama yang punya langsung. Hugh Hefner telepon gue,” ujarnya seperti dilansir detikHOT.

Sayangnya, Nikita Mirzani masih enggan memberitahu media tentang kapan jadwal pemotretan tersebut berlangsung. Artis yang saat ini masih terjerat kasus penganiayaan tersebut hanya meyakinkan publik bahwa tahun ini juga ia akan terbang ke negeri Paman Sam.

“Tahun ini. Sebentar lagi kan selesai, doakan saja supaya cepat selesai. Masa nggak mau lihat gue foto di Majalah Playboy, sih?” kata Nikita. “Bulan dan tanggalnya no comment, deh. Yang jelas tahun 2013 ini. Memang enggak ada yang tahu, pastinya tahun 2013 ini sudah fix. Pokoknya gue ke Amerika, foto. Habis itu balik lagi ke Jakarta.”

Tahun 2012 kemarin, Nikita memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjadi model Playboy. Tak lama berselang, ia kemudian memberitahu bahwa dirinya telah dihubungi bos Playboy untuk ikut berfoto di majalah dewasa tersebut. Kabar ini sendiri sempat menuai pro dan kontra, namun Nikita tentu saja tidak peduli.

“Majalahnya cuma terbit di Amerika, enggak di sini. Saya fotonya juga di luar negeri, apa yang perlu saya takutkan?” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda