Scroll to Top

Fast and Furious 6 Tampilkan Joe Taslim Dalam Trailer Barunya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Fast and Furious 6 selama beberapa hari belakangan ini sepertinya memang memenuhi pemberitaan media.

Setelah meluncurkan trailer kerennya kemarin, kini hadir satu lagi trailer dengan durasi yang lebih panjang.

Selain adegan-adegan yang  sudah ditampilkan sebelumnya, di trailer ini ditampilkan banyak adegan baru.

Salah satu adegan yang cukup mendapat sorotan adalah penampilan musuh utama di film ini yaitu Luke Evans (Owen Shaw) dan juga Joe Taslim yang berperan sebagai karakter penjahat bernama Jah.

Aktor Indonesia yang ngetop setelah membintangi film The Raid ini terlihat dalam trailernya sedang menghajar Tyrese Gibson dengan kemampuan beladirinya yang keren.

Fast and Furious 6 akan menceritakan tentang petualangan Dom (Diesel) dan Brian (Diesel) setelah berhasil melakukan perampokan besar dari ‘kerajaan’ mafia di Rio Brazil dan mendapatkan $100 Juta (di film Fast Five). Mereka bersama anggota kelompoknya kini telah terpencar ke seluruh dunia. Namun halangan mereka untuk kembali kerumah dan terus-menerus hidup dalam pelarian membuat kehidupan mereka terasa belum lengkap.

Di lain sisi, Hobbs (Dwayne Johnson) saat ini sedang memburu kelompok pembalap bayaran yang memiliki kemampuan balapan luar biasa di 12 negara pimpinan Owen Shaw (Luke Evans) bersama mantan kekasih Dom yang selama ini diduga sudah meninggal, Letty (Michelle Rodriguez).

Satu-satunya cara untuk menghentikan para kriminal ini adalah melumpuhkan mereka dijalanan. Jadi Hobbs yang awalnya berseteru dengan kemompok Dom, kali ini meminta kelompok Dom untuk bergabung bersama team khususnya di London. Sebagai bayarannya, Hobbs akan memaafkan semua pencurian yang telah kelompok Dom lakukan dulu, sehingga mereka bisa kembali kerumah dan berkumpul bersama keluarga mereka dengan tenang.

Fast and Furious 6 masih diarahkan oleh Justin Lin dan dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez, serta Luke Evans.

Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop tanggal 24 Mei 2013. Trailer barunya dengan pemunculan Joe Taslim bisa Anda lihat dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda