Scroll to Top

Changmin TVXQ Jalani Terapi Karena Ketakutan Dengan Fans Fanatik

By Ika / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Changmin

Sebagai salah satu idol Kpop terkenal, Changmin TVXQ tentunya memiliki banyak penggemar, termasuk sasaeng fans atau fans fanatik. Berbicara soal fans fanatik, ternyata member TVXQ ini sempat merasa sangat ketakutan. Ia bahkan sampai pernah menjalani terapi untuk mengatasi ketakutannya tersebut.

Dalam acara Moonlight Prince yang tayang 5 Februari kemarin, Changmin menceritakan sedikit masa lalunya. Saat itu ia baru saja mencapai popularitas tinggi bersama grupnya, TVXQ. Namun bukannya senang, Changmin malah merasa menderita akan hal itu.

“Di masa lalu, kurasa aku sangat menderita. Ketika aku sendirian, pasti ada orang yang akan membuntutiku. Aku selalu gugup walau hanya melihat satu orang sasaeng,” ujar Changmin.

“Ketika aku berjalan di satu tempat, biasanya akan ada pelajar berseragam,” lanjutnya. “Ketika aku melihat mereka, aku langsung menundukkan kepala untuk menyembunyikan wajahku. Alih-alih merasa beruntung (karena terkenal), aku malah merasa sial saat itu.”

Karena rasa gugup dan takutnya yang tak bisa hilang tersebut, Changmin pun memutuskan menjalani terapi ringan. Changmin lantas menambahkan bahwa sekarang ia sudah tidak merasa ketakutan lagi walau harus bertemu dengan banyak orang asing. Ia bahkan berseloroh kalau ia malah sengaja menarik perhatian orang dengan memainkan rambutnya.

“Aku melakukan konsultasi. Tak peduli ke manapun aku pergi, aku merasa orang-orang selau melihatku dan aku harus menghindar karena mereka mengenaliku,” katanya. “Sekarang aku menikmati kehidupanku. Aku bahagia. Aku bahkan menyisir rambutku ke belakang (dengan tangan) agar semua orang mengenaliku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda