Scroll to Top

Ayu Ting Ting Kecewa Dilarang Jenguk Raffi Ahmad

By Ika / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

ayu ting-ting5

Bukan rahasia lagi apabila Ayu Ting Ting menjalin pertemanan yang cukup dekat dengan Raffi Ahmad. Pedangdut cantik inipun ikut merasa bersimpati terhadap kasus narkoba yang kini menjerat sahabatnya tersebut. Sayang, saat Ayu Ting Ting berniat menjenguk Raffi di BNN, ia malah dilarang.

Menutur penuturannya, Ayu mengaku bahwa ia sempat mendatangi BNN bersama sang kekasih, Enji. Namun pada akhirnya ia dilarang oleh petugas dan tidak diperbolehkan masuk untuk menemui Raffi Ahmad. Walau begitu Ayu tak putus asa, ia mengungkapkan akan kembali mencari waktu luang untuk bisa bertemu langsung dengan Raffi.

“Belum lama ini sama Enji ke sana. Cuma, enggak bisa ketemu, karena sudah malam, enggak boleh masuk, penjaggaan ketat,” kata Ayu. “Lagi cari waktu, insya Allah ke sana lagi sama Enji.”

Disinggung mengenai kasus narkoba yang kini dihadapi Raffi, pelantun Alamat Palsu inipun hanya bisa berharap agar presenter Dahsyat tersebut tetap mendapat yang terbaik. Bagi Ayu, Raffi adalah sosok kakak yang baik, karena itu Ayu juga berharap agar kasus narkoba ini bisa cepat terselesaikan.

“Orangnya ngocol, lucu, suka godain saya, hobinya gitu,” ujar Ayu. “Sekarang cuma bisa doain yang terbaik, bisa cepat selesai dan bisa kumpul lagi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda