Scroll to Top

Lady Gaga Paksa Asistennya Untuk Tidur Dengannya

By Ika / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Gaga

Lady Gaga kini harus menghadapi gugatan hukum yang dibuat oleh mantan asistennya sendiri, Jennifer O’Neill. Jennifer menuturkan bahwa ia kerap diperlakukan tak layak, ia bahkan mengaku dipaksa tidur seranjang dengan Lady Gaga selama tur The Monster Ball tahun 2010 silam.

Jennifer mengungkapkan kalau ia selalu bekerja 24 jam penuh, ia pun mengaku kalau bosnya tersebut belum membayarkan gajinya yang sebesar $380.000 (Rp3,6 milyar).

“Aku selalu di sampingnya 24 jam, 7 hari seminggu. Itu termasuk tidur seranjang dengannya, karena dia menolak tidur sendirian,” katanya. “Tidak seperti (kru) lain, aku tidak memiliki kamar hotel pribadi. Aku bahkan tidak ditanya apakah aku menginginkan kamar sendiri.”

Jennifer kemudian membeberkan hal-hal negatif selama ia bekerja dengan Lady Gaga. Ia mengaku tak punya privasi, ia bahkan disuruh melakukan hal-hal kecil yang sebenarnya bisa dilakukan sendiri oleh pelantun Born This Way tersebut.

“Aku tidak punya privasi, tidak ada kesempatan bicara dengan keluarga, tidak ada kesempatan melakukan apapun,” kata Jennifer. “Dia akan marah bila dia tidak bisa menghubungiku lewat telepon.”

“Hal lainnya adalah dia membangunkanku tengah malam hanya untuk menyuruhku mengganti DVD di DVD player,” lanjutnya. “Itu karena dia tidak mau menonton DVD itu dan dia malas untuk mengganti DVD itu sendiri.”

Lady Gaga sendiri tak banyak berkomentar mengenai kasus ini. Ia hanya menyayangkan sikap Jennifer yang ia sudah ia anggap sebagai teman dekat.

“Berita-berita itu harus di-update. Mantan asisten itu sebenarnya adalah teman baikku dari New York sejak aku 19 tahun. Hal yang menyakitkan,” ujarnya di Facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda