Scroll to Top

Kim Hyun Joong Keluar dari Drama City Conquest

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 06 Feb 2013

Setelah kabar yang santer beredar bahwa drama City Conquest yang dibintanginya tidak akan ditayangkan oleh KBS, Kim Hyun Joong akhirnya memutuskan untuk keluar dari drama itu.

Hal tersebut diumumkan oleh agensinya Keyeast Entertainment setelah berdiskusi terlebih dahulu dengan staf drama itu.

“Memang hal ini sangat disayangkan. Padahal dalam proyek ini kami sudah bekerja keras dan telah mempersiapkan semuanya. Saat ini kami sedang mencari proyek yang lain. Kami akan mencoba sebaik mungkin agar Kim Hyun Joong dapat segera bertemu dengan pemirsa melalui layar televisi,” ungkap perwakilan Keyeast Entertainment, 6 Februari 2013.

Drama terbaru Kim Hyun Joong, City Conquest tidak akan ditayangkan oleh stasiun televisi KBS. Pihak produksi drama tersebut, Media 100, menuduh bahwa KBS tidak jadi menayangkan drama ini karena alasan politik. Media 100 melanjutkan bahwa itu adalah kesalahan KBS sementara respon dari drama ini bagus dan fans gelisah menunggunya.

“Kami menerima kabar bahwa drama ini tidak akan disiarkan. Kami juga menerima pesan, walaupun drama ini diramalkan akan menjadi hebat, namun terdapat terlalu banyak adegan kekerasan dan tidak cocok dengan awal kepemimpinan CEO yang baru ini.” Demikian isi press release tersebut.

Pihak KBS membantah tegas tuduhan tersebut. Seorang perwakilan dari departemen drama KBS menyatakan, “Tuduhan Media 100 tidak benar. Drama tersebut  mengandung terlalu banyak kekerasan dan alur cerita yang tidak pas untuk televisi publik. Itulah alasan mengapa drama tidak akan tayang. Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan CEO yang baru. Kami juga merasa “tidak nyaman” dengan tuduhan politik yang diberikan Media 100.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda