Scroll to Top

Aplikasi Twitter Android dan iOS dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 07 Feb 2013

Twitter for iPhone

Aplikasi Twitter untuk Android dan iOS dapat update terbaru. Serangkaian fitur anyar dimutakhirkan salah satunya tab ‘Discover’ dengan kemampuan stream yang lebih baik.

Setidaknya ada empat pemutakhiran yang telah diterapkan. Fitur-fitur tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Discover

Sekarang konten yang ada di tab ‘Discover’ – tweets, activity, trends, dan suggestions – tampil dalam satu stream. Pun juga dengan tampilan preview baru.

Twitter Discover

2. Search

Hasil penelusuran kini tampilkan result yang lebih relevan. Ini termasuk penelusuran tweet, akun, dan foto. Semuanya akan ditampilkan dalam satu stream serupa dengan tab ‘Discover’. Twitter juga menambahkan tombol search di aplikasinya.

Twitter Search

3. Connect

Tab ‘Connect’ miliki beberapa fungsi, tampilkan info interaksi, pengikut baru, retweet, dan mention. Untuk lebh memudahkan akses pengguna, Twitter berikan opsi tampilan ‘Connect Tab’ dengan ‘Mention Only’.

4. Tautan

Menklik tautan apa saja akan langsung dihantarkan ke laman asli. Sebelumnya, Twitter akan menampilkan sejenak tautan ‘versinya’ (t.co) yang telah dipendekkan selama beberapa detik, baru beralih ke laman original. Ini dimaksudkan agar waktu lebih efisien.

Twitter untuk iOS dimutakhirkan pada 6 Februari 2013 di versi 5.3, berkapasitas 14,8 MB dan berjalan di iOS 5 ke atas. Unduh gratis di sini.

Twitter untuk Android dimutakhirkan pada  Februari 2013 di versi 3.7.0 dan berjalan di Android 2.1 ke atas. Berkapasitas 6,4 MB, Anda bisa mengunduhnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda