Scroll to Top

Google Plus Update: Notifikasi Penggunaan Invitation

By Erni Dwi / Published on Thursday, 25 Aug 2011

google update circleKemarin 23 Agustus 2011, salah satu tim developer Google+, Zach Yeskels mengumumkan via stream Google+ mengenai salah satu minor update dari Google+. Minor update ini terkait dengan Notifikasi di Google+.

Menurut penuturan Zach yang dilansir oleh InsideGplus.com mengatakan bahwa selama beberapa minggu ini Google+ telah memberikan kemudahan dalam beberapa fitur untuk melakukan invite ke teman-teman kita, contohnya adalah dengan dilaunchingnya “custom invitation link” (dimana kita dapat melakukan invite kepada seseorang tanpa tahu alamat emailnya), namun sampai kemarin sebelum diluncurkan minor update ini belum ada fitur yang memberikan kemudahan tentang apakah teman yang telah kita undang untuk bergabung telah menggunakan invitation kita tersebut.

Namun kini tak perlu khawatir jika anda telah mengundang teman anda di Google+ dan ingin tahu apakah teman anda telah bergabung di social network ini, maka kini anda tak perlu repot mengecek keberadaannya karena anda akan mendapatkan notifikasi dari Google+ tentang update bahwa teman anda yang telah anda invite kini telah bergabung dalam Google+.

Minor update ini terletak pada pojok kanan atas halaman Google+ anda.Kini,anda bisa menemukan update terkini dari invite yang anda berikan kepada teman anda dengan sangat mudah. Yuk mari cek notifikasi anda.

One thought on “Google Plus Update: Notifikasi Penggunaan Invitation”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda