Scroll to Top

Tips Google+ plus Manual Menggunakan Google+

By Erni Dwi / Published on Thursday, 25 Aug 2011

google plus manualBanyak dari pengguna Google+ masih belum terlalu familiar dengan bagaimana penggunaan Google+ dan fitur-fitur yang terdapat dalam Google+. Meski sudah memasuki bulan kedua sejak peluncurannya, Tim developer dari Google+ masih belum mengeluarkan petunjuk manual Google+ bagi pengguna Google+.

Kini anda tak perlu khawatir, bagi anda yang sangat asing dengan bagaimana menggunakan Google+ kini telah tersedia User Manual Google+. Uniknya User Manual Google+ ini tidak dikeluarkan oleh Google+ tetapi oleh lebih dari 120 orang yang berkolaborasi membuat petunjuk manual. Dokumentasi petunjuk manual ini menggunakan Google Docs dalam kolaborasi dan koreksinya.

Pada Google+ User Manual telah terdapat petunjuk-petunjuk mengenai : Google+, Circles, Sparks, Hangouts, Huddle, Google+ Mobile, tidak akan menjadi suatu masalah apakah anda seorang yang baru dalam menggunakan Google+ di sini anda akan dapat mencari dan menemukan segala hal tentang Google+. Petunjuk ini juga menyertakan beberapa tips dan trik, serta beberapa sumber menarik seperti link menuju anggota tim developer Google+.

User Manual Google+ ini telah hadir dalam bahasa Inggris dan 4 bahasa lain seperti Cina,Jerman,Rusia, dan Perancis. Dan jika dalam membaca User Manual Google+ ini anda merasa ada yang kurang anda dapat bergabung sebagai editor baru atau mungkin anda dapat berkontribusi sebagai penerjemah ke dalam bahasa yang lain.

Jika anda berminat mempelajari Google+ dengan User Manual Google+ ini silahkan klik link ini.

Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda