Scroll to Top

Persib: Bobotoh Istirahat Selama Kampanye Pilgub Jabar

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 07 Feb 2013

Sepertinya Bobotoh Persib harus beristirahat sementara, untuk tidak mendukung tim kesayangannya saat melakoni laga kandang di Liga Super Indonesia (ISL) 2013.

Pasalnya masa kampanye Pilgub yang sebentar lagi berlangsung, mau tidak mau membuat Bobotoh menghentikan aktivitasnya di lapangan.

Buntut dengan adanya pesta demokrasi untuk masyarakat Jawa Barat itu, membuat laga kandang Persib harus ditunda.

Meski merasa kecewa dengan penundaan pertandingan kandang tersebut, namun secara umum Bobotoh Persib tetap mendukung keputusan ini.

Rencananya penundaan pertandingan Indonesian Super League di kawasan Bandung, tidak hanya berlaku bagi Persib. Konon tim Pelita Bandung Raya juga akan mengalami penolakan pertandingan kandang.

Ketika dimintai konfirmasinya, Kapolda Jabar Irjen Pol Tb Anis tidak membantah hal tersebut. Anis mengatakan selama musim kampanye bukan saja berlaku untuk Persib, namun juga berlaku untuk Pelita Bandung Raya.

Sementara itu berkaitan dengan tim Persib sendiri, kini Atep Cs masih dalam suasana libur latihan sejak kembali dari Papua.

Menurut Djajang Nurdjaman, para pemain akan kembali berlatih pada Jumat 8 Februari 2013 mendatang.

“Kita baru akan latihan lagi pada hari Jumat (8/2/2013)” ungkap Djajang Nurdjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda