Scroll to Top

YoonA SNSD Bantah Punya Penghasilan 35 Milyar

By Ika / Published on Thursday, 07 Feb 2013

yoona snsd

YoonA SNSD tentunya menjadi salah satu idol K-pop paling populer saat ini, dan dengan ketenaran yang ia miliki, bukan hal aneh apabila YoonA memiliki penghasilan luar biasa. Bahkan, baru-baru ini muncul artikel yang mengungkapkan bahwa YoonA punya penghasilan 4 milyar Won (sekitar 35 milyar) dalam setengah tahun kemarin.

Dalam acara Strong Heart yang tayang 5 Februari kemarin, MC Boom mengangkat topik ini dan mengungkapkan keterkejutannya tentang pendapatan YoonA yang dinilai cukup fantastis.

“Aku sangat terkejut saat membaca sebuah artikel yang mengklaim bahwa YoonA telah menghasilkan 4 milyar won dalam setengah tahun terakhir,” ujar Boom.

Menanggapi rumor tersebut, YoonA pun langsung membantahnya. Walau tidak memberi bocoran tentang berapa sebenarnya uang yang ia terima selama tahun 2012 kemarin, member SNSD tersebut tetap menegaskan bahwa tidak mungkin ia memiliki pendapatan sebesar itu.

“Aku juga sama terkejutnya saat membaca artikel itu,” kata YoonA. “Bagaimanapun juga itu tidak benar. Kalau aku menghasilkan 4 milyar won dalam setengah tahun, berarti aku telah menerima uang sebesar 8 milyar won dalam setahun penuh. Itu jelas-jelas tidak benar.”

Bukan rahasia lagi apabila YoonA kerap dianggap sebagai personil SNSD dengan penghasilan tertinggi. Pasalnya, YoonA tak hanya aktif bernyanyi dalam grup, tapi juga akting maupun menjadi bintang iklan. Bahkan, tak sedikit netizen yang yakin bahwa bintang Love Rain tersebut memang tidak menghasilkan 4 milyar won per setengah tahun, tapi lebih banyak dari itu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda