Scroll to Top

SHINee Comeback 19 Februari Lewat Dream Girl!

By Ika / Published on Thursday, 07 Feb 2013

SHINee

Kabar gembira bagi seluruh penggemar SHINee! Pasalnya grup besutan SM Entertainment ini akan segera comeback dan merilis album ketiga mereka dengan track bertajuk Dream Girl. Kabarnya Dream Girl sudah siap dirilis pada tanggal 19 Februari 2013 mendatang.

Menurut rencana, album terbaru SHINee akan beredar lewat iTunes maupun di berbagai situs musik. SM Entertainment selaku agensi pun menjamin bahwa penggemar akan menyukai album ketiga SHINee, karena Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin akan memberikan sesuatu yang unik dan berbeda.

Bersamaan dengan pengumuman comeback tersebut, SHINee juga merilis foto teaser salah satu membernya, Key. Dalam foto yang beredar, Key tampak sedikit berbeda dengan gaya rambut blonde dan belah tengah. Di salah satu fotonya, Key juga terlihat memainkan boneka kayu yang digerakkan dengan tali.

SHINee, grup yang terbentuk pada tahun 2008 silam tersebut sebelumnya telah memiliki 2 album, The Shinee World yang rilis pada 2008 dan juga Lucifer yang dirilis pada 2010 lalu.

Selain itu SHINee juga telah meluncurkan album Jepang dan juga beberapa single yang cukup meledak di pasaran. Beberapa di antaranya adalah Sherlock, Dazzling Girl, dan juga For 1000 Years, Always Be By My Side yang rilis tahun 2012 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda