Scroll to Top

Indonesian All Star Legend Siap Kalahkan AC Milan Glorie

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 07 Feb 2013

Misi balas dendam diusung tim Indonesian All Star Legend, saat menjamu AC Milan Glorie sabtu 9 Februari 2013 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Kali ini, Firman Utina Cs siap untuk mengalahkan Paolo Maldini Cs.

Pertemuan pertama kedua tim terjadi saat akhir tahun 2011 kemarin, dimana AC Milan Glorie berhasil mengalahkan Indonesian All Star Legend dengan skor telak 1-5.

Namun, kekalahan telak itu tidak akan terulang kembali. Pasalnya tim tuan rumah kini diperkuat pemain-pemain yang masih terhitung aktif di lapangan hijau, meski usianya sudah tidak muda lagi.

Nama Firman Utina dan Bambang Pamungkas, tercatat akan memperkuat tim ini. Dengan tambahan 2 amunisi tersebut, Indonesian All Star optimis bisa meladeni serangan-serangan Ac Milan Glorie.

Nada optimis juga diungkapkan oleh perwakilan PSSI, Bob Hippy. Bob Hippy yakin jika tim Indonesian All Star Legend tahun ini mampu membalas kekalahan dua tahun lalu itu.

“Kehadiran Bambang dan Firman Utina menguntungkan Indonesia. Mereka masih memiliki stamina dan skill yang prima. Saya pikir Indonesia bisa menang 5-1” ungkap Bob Hippy.

Sementara itu Bepe juga menganggap jika tim Indonesia All Star Legend saat ini, lebih bagus dibandingkan tahun 2011 lalu.

“Tim kali ini lebih kuat. Saya yakin Indonesian All Star akan meraih hasil bagus, bahkan bukan tidak mungkin bisa menang” tegas Bambang Pamungkas.

Namun pernyataan Bob dan Bambang Pamungkas itu langsung dibantah oleh Ibrahim Ba. Mantan gelandang AC Milan itu mengungkapkan, Indonesia All Star Legend akan kembali tertunduk malu karena dikalahkan di depan publiknya sendiri.

“Apakah kalian sedang bermimpi? Kami jauh-jauh datang ke Indonesia bukan untuk kalah. Semua pemain akan bermain serius pada pertandingan nanti” ungkap Ibrahim Ba, sembari tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda