Scroll to Top

Samsung Galaxy S4: Bocoran Foto Terbaru, Meluncur 15 Maret?

By Ditya / Published on Thursday, 07 Feb 2013
Samsung Galaxy S4
Samsung Galaxy S4

Sebuah foto terbaru smartphone Samsung Galaxy S4 telah beredar. Foto tersebut diposting di Twitter oleh akun @tamerally lengkap dengan spesifikasi Galaxy S4. Generasi penerus Galaxy S3 ini kabarnya akan diluncurkan pada 15 Maret tahun ini.

Secara umum, desain Galaxy S4 berdasarkan foto yang diposting oleh @tamerally ini memang agak berbeda dengan bocoran desain Galaxy S4. Akun Twitter tersebut telah dikonfirmasi bahwa ia mendapatkan foto ini dari berbagai blog Android dan situs video sharing YouTube.

Sekilan memang foto Galaxy S4 yang diposting oleh @tamerally ini seperti resmi dari Samsung, namun sebenarnya tidak. Berdasarkan foto tersebut, terlihat bahwa Galaxy S4 memiliki speaker di bawah dan menghadap kedepan. Casing Galaxy S4 juga terbuat dari bahan logam.

Berdasarkan spesifikasi yang diposting oleh @tamerally, Galaxy S4 akan dibekali prosesor quad-core dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Galaxy S4 juga dilengkapi dengan memori internal yang tersedia dalam 3 pilihan, yakni 16GB, 32GB, dan 64GB.

Smartphone ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Tak hanya itu, Galaxy S4 dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel, serta dukungan 4G, Bluetooth, dan WiFi.

Berdasarkan keterangan dari Techradar (06/02/2013), banyak pihak yakin bahwa foto yang diposting oleh @tamerally ini bukanlah Galaxy S4. Namun, desain sebenarnya dari smartphone Galaxy S4 juga masih misteri.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S4 ditenagai oleh prosesor Samsung Exynos 5 Octa 8 core yang diperkenalkan Samsung di ajang CES 2013 lalu. Galaxy S4 dikabarkan akan meluncur 15 Maret mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda