Scroll to Top

Hati-hati dengan Cinta Pura-pura

By C Novita / Published on Thursday, 07 Feb 2013

pura-pura cinta

Cinta sejati, siapa sih yang tak ingin mendapatkannya. Namun dalam kehidupan nyata, ada banyak sekali cinta pura-pura yang mungkin saja bisa menimpa Anda. Tak sedikit sudah kisah sedih yang terjadi akibat cinta pura-pura ini.

Motif dan alasan terjadinya cinta pura-pura pun beragam, dan bisa jadi berbeda tiap kasus. Anda ingin tahu apa saja alasan seseorang pura-pura mencintai? Simak berikut ini:

  • Materi

Materi atau harta memang dapat memenuhi kebutuhan hidup manusia mulai dari yang primer hingga lux. Ini juga yang menjadi alasan seseorang yaitu agar semua kebutuhannya dapat terpenuhi. Cinta karena materi sudah bukan hal baru lagi, namun jika sampai mengalaminya sendiri, tentu sangat menyakitkan bukan. Bayangkan saja, jika materi sudah habis maka habis pula cintanya pada Anda.

  • Umur

Usia yang sudah matang, namun belum juga berumah tangga bisa membuat seseorang pura-pura cinta. Hanya demi mengejar target menikah sebelum usia menjadi terlalu tua, maka siapa saja yang mendekati akan diterima. Bila kemudian cinta sejati timbul dalam hati, maka itu adalah keberuntungan. Namun bila yang timbul adalah kejenuhan dan bosan, maka itu petaka.

  • Gengsi

Gengsi karena belum punya pasangan, bisa membuat seseorang pura-pura jatuh cinta pada Anda. Tekanan sosial pada seseorang yang masih sendiri di usia mapan memang besar di negara ini. Hal tersebut kadang memaksa untuk segera mencari pasangan, agar gengsi mereka tak jatuh di mata masyarakat. Akibatnya, hubungan bisa hambar dan tak awet.

  • Kasihan

Biasanya hal ini terjadi pada wanita. Karena rasa kasihan pada seseorang yang mengaku mencintai mereka, maka wanita bisa pura-pura cinta. Hubungan ini ada yang berlanjut hingga pernikahan, namun ada juga yang kandas karena pelakunya tak mampu terus berpura-pura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda