Scroll to Top

The Avengers Akan Bacakan Nominasi Di Oscar 2013

By Arya Azhar / Published on Thursday, 07 Feb 2013

Para superhero dalam “The Avengers” siap beraksi pada ajang penganugerahan film terbesar dalam perfilman Hollywood, Oscar 2013.

Produser Acara Oscar telah resmi menujuk Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Hulk (Mark Ruffalo) untuk beraksi di atas panggung Oscar.

Mereka akan berkumpul bersama membacakan nominasi. Tentu saja mereka tak akan tampil di atas panggung dengan kostum superhero mereka, melainkan busana resmi.

Sayangnya, pemunculan para pemeran The Avengers ini masih kurang lengkap, karena dua anggotanya yang lain Thor (Chris Hemsworth) dan si seksi Black Widow (Scarlett Johansson)  tak ikut dalam ‘reuni’ The Avengers di panggung Oscar ini.

The Avengers sendiri tahun ini memang hanya berhasil meraih 1 nominasi Oscar untuk kategori spesial efek terbaik.

Saingannya untuk merebut piala tersebutpun cukup berat antara lain : The Hobbit An Unexpected Journey, Life of Pi, Prometheus, dan Snow White and the Huntsman.

Aksi Robert Downey Jr dkk di panggung Oscar ini bisa disaksikan pada tanggal 24 Februari 2013 mendatang secara live melalui stasiun televisi ABC (Di Indonesia 25 Februari 2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda