Scroll to Top

Jin Woon 2AM dan Go Jun Hee Jadi Pasangan We Got Married Selanjutnya

By Tyas / Published on Thursday, 07 Feb 2013

Jinwoon-Go Jun Hee

Setelah polemik mengenai pengganti pasangan We Got Married, Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo bergulir, pihak WGM akhirnya memilih Jin Woon 2AM dan Go Jun Hee untuk menggantikan mereka.

Desas desus mengenai siapa yang akan menjadi pasangan WGM selanjutnya setelah pasangan Lee Joon MBLAQ dan Oh Yeon Seo memilih untuk mengakhiri pernikahan mereka telah menjadi perbincangan banyak pihak. Nama Taecyeon 2PM sempat heboh diberitakan sebagai kandidat terkuat untuk menjadi pengantin pria. Namun pihak JYP Entertainment sebagai agensi 2PM membantah jika Taecyeon akan menjadi mengikuti variety show tersebut.

Kepastian mengenai Jin Woon 2AM dan Go Jun Hee ini disampaikan langsung oleh perwakilan Go Jun Hee. Mereka mengebutkan jika Jin Woon dan Go Jun Hee bahkan telah melakukan syuting episode perdana WGM versi mereka.

“Mereka menyelesaikan syuting pertama (WGM) pada 3 Februari. Hanya beberapa staf yang diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam syuting sehingga tidak banyak yang tahu detailnya bagaimana, tapi kami mendengar jika syuting berjalan dengan mulus.” jelas perwakilan agensi Go Jun Hee seperti dilansir Soompi.

Perwakilan dari WGM sendiri pun turut membenarkan jika Jin Woon 2AM dan Go Jun Hee lah pasangan yang akan menggantikan Lee Joon dan Oh Yeon Seo. Pemilihan keduanya melewati perbincangan yang alot. Pemutaran perdana episode mereka pun belum ditentukan.

Jin Woon saat ini sedang sibuk mempersiapkan album terbaru 2AM sedangkan Go Jun Hee sedang menikmati kepopuleran berkat aktingnya di drama Korea ‘Night King’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda