Scroll to Top

Persib Hadapi Persisam Sehari Lebih Cepat

By Aditya / Published on Thursday, 07 Feb 2013

Persib 2013 Firman Utina

Persib sedianya akan bertandang ke Samarinda untuk menghadapi tuan rumah Persisam pada Minggu (17/2/2013) mendatang. Namun, :PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL) mengabarkan adanya perubahan jadwal bahwa laga Persisam Samarinda kontra Persib Bandung akan dimajukan sehari lebih cepat, yaitu pada Sabtu (16/2/2012).

Pergeseran jadwal itu diinformasikan oleh Sekretaris tim Persib, Yudiana. Beberapa hari yang lalu, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia yang mengabarkan laga Persib di kandang Persisam dimajukan sehari demi siaran langsung.

“Alasannya karena siaran langsung. Surat dari PT LI (Liga Indonesia) kami terima Selasa,” ujar Yudiana di Bandung belum lama ini.

Pertandingan antara Persisam melawan Persib yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV pada pukul 19.00 WIB alias jam 7 malam.

“Laga ini akan disiarkan langsung pukul 19.00 WIB,” jelas Yudiana.

Menyikapi tentang perubahan jadwal itu, pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, menyatakan tidak masalah karena pihak PT Liga Indonesia telah memberitahukan jauh-jauh hari sehingga dirinya masih memiliki waktu yang cukup untuk mengantisipasinya.

“Kita jadi punya waktu untuk melakukan persiapan dengan waktu yang sudah dijadwalkan,” kata Jajang Nurjaman.

Persib Bandung sendiri baru saja pulang dari tur berat ke Papua. Perjuangan Kenji Adachihara dan kawan-kawan tidak sia-sia karena tim Pangeran Biru berhasil membawa 2 poin dari 2 laga tandang melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda