Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Inggris: Alessio Cerci dari Fiorentina Menolak Bergabung dengan Manchester City

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 24 Aug 2011

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, cukup menyukai liga dari tanah asalnya, Italia. Bukan hanya karena Mancini pernah bermain untuk Lazio dan menangani klub asal kota Roma plus Internazionale, tetapi juga karena banyak bakat yang bisa dimanfaatkan jasanya.

Tercatat, Mancini mendatangkan Mario Balotelli dari Internazionale dan Aleksandar Kolarov dari Lazio. Bahkan, Mancini sepertinya masih menginginkan pemain lain yang bermain di Serie-A. Ia adalah Alessio Cerci, pemain Fiorentina.

Winger berambut gondrong ini sebenarnya sudah didekati City pada awal musim lalu. Kedatangannnya ke Etihad Stadium bahkan sudah diisukan sebelum transfer Samir Nasri. Namun, pada akhirnya, Mancini dan Manchester City terpaksa gigit jari.

Cerci lebih suka untuk menghormati kontraknya dengan Fiorentina. Ia menyebutkan, “Negoisasi dengan Manchester City masih berlangsung. Namun, saya masih ingin bertahan di sini (Fiorentina) demi hubungan baik dengan para fans.”

Alessio Cerci mungkin bisa mengamati nasib duo Arsenal, Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Kepergian mereka dari skuad The Gunners begitu mengecewakan para fans. Bahkan, sampai ada istilah F**kbregas untuk menyebut sang mantan kapten klub tersebut. Sementara, Samir Nasri sempat diintimidasi di twitter oleh para penggemarnya sendiri yang tak rela ia hijrah ke Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda