Scroll to Top

Dragon Ball Z Battle of Gods Tayang Di Jepang Dalam Format IMAX

By Arya Azhar / Published on Thursday, 07 Feb 2013

Goku dan kawan-kawannya dalam “Dragon Ball” siap kembali beraksi bulan depan lewat film bioskop terbarunya “Dragon Ball Z: Battle of Gods”.

Bahkan film layar lebar “Dragon Ball” ke-18 ini akan sangat spesial karena tak hanya akan ditayangkan dalam bioskop reguler, tapi juga dalam bioskop dengan layar super-besar, IMAX.

Hal ini seperti yang diungkapkan secara resmi oleh Presiden IMAX Entertainment Internasional, Greg Foster.

“ Dengan adegan perkelahian yang seru dan tampilan visual yang memukau, Kami percaya Dragon Ball Z: Battle of Gods akan sangat tepat disaksikan di IMAX,”

Dragon Ball Z Battle of Gods sekaligus berhasil mencetak rekor sebagai film produksi Jepang yang tayang dalam format IMAX. Sebelumnya hanya film-film produksi besar Hollywood dan yang sudah pasti laris yang biasanya tayang dalam format spesial ini.

Filmnya dirahkan oleh Masahiro Hosoda (Digimon Xros Wars) dan skenarionya ditulis oleh  Yūsuke Watanabe bersama Akira Toriyama (kreator komik Dragon Ball).

Dragon Ball Z Battle of Gods akan menceritakan tentang petualangan baru Goku dan kawan-kawannya dalam menghadapi musuh baru, 10 tahun setelah keberhasilannya mengalahkan Boo.

Dragon Ball Z: Battle of Gods tayang di negara asalnya Jepang tanggal 30 Maret 2013. Anda bisa menyaksikan trailernya dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda