Scroll to Top

Pose Seksi Song Hye Gyo dalam Pemotretan Majalah High Cut

By Winda Veronica / Published on Thursday, 07 Feb 2013

Song Hye Gyo baru-baru ini melakukan pemotretan yang menunjukkan keseksiannya dalam majalah High Cut. Dengan mengambil konsep Winter Wind, Hye Gyo, ia tampil percaya diri dan karismatik. Ia memamerkan wajah dan tubuhnya yang sempurna dalam beberapa pose dramatik. Meskipun jadwalnya sedang padat dengan dramanya yang akan segera tayang, That Winter, The Wind Blows, Song Hye Gyo secara pribadi mengambil bagian dalam konsep pemotretan ini.

Selama pemotretan, Song Hye Gyo juga bercerita tentang drama barunya itu.

“Ketika aku mendapat tawaran peran dari That Winter, The Wind Blows, mereka juga mengirimkan sinopsisnya. Aku membacanya dan langsung jatuh hati. Terutama pada karakter pemeran utama prianya. Aku memutuskan untuk ikut dalam drama ini karena penulis skenario, sutradara, dan ceritanya. Walaupun pemeran prianya belum ditentukan, ketika Jo In Sung terpilih, hal itu seperti menjadi lebih sempurna,” ungkap Song Hye Gyo.

Ia juga berbicara tentang artis junior yang jadi favoritnya.

“Aku menyukai Moon Chae Woon. Dia memiliki akting yang natural dan warna elegannya sendiri. Aku menonton drama Nice Guy juga gara-gara dia,” tuturnya. Ia juga ditanya tentang keinginan untuk tampil dalam variety atau talk show lainnya. “Sejujurnya, aku yakin mampu untuk hadir dalam beberapa show, tetapi aku cenderung mengatakan apa saja yang ada di pikiranku. Jadi, teman-temanku melarangku untuk tampil di variety atau talk show,” jawabnya.

Ia melanjutkan, “Karena aku akan tampil dalam drama baru, akan menjadi lumrah kalau aku tampil dalam variety atau talk show. Aku akan sangat mempertimbangkan untuk hadir dalam acara-acara yang ada. Tetapi, karena dramaku kali ini bertema melodrama, aku akan menunda untuk waktu mendatang.”

 That Winter, The Wind Blows juga menampilkan Kim Bum dan A Pink Jung Eun Ji. Drama ini akan tayang 13 Februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda