Persib: Firman Utina Suka Paolo Maldini

Firman Utina Persib

Jenderal lapangan tengah Persib Bandung, Firman Utina, mengaku menyukai Paolo Maldini. Bagi pemain yang baru saja mengantarkan Persib membawa pulang 2 poin dari tur Papua ini, Paolo Maldini adalah sosok legendaris bagi AC Milan, Italia, dan sepakbola dunia.

Oleh karena itu, dalam laga Indonesia All Stars Legend melawan AC Milan Glorie yang akan digelar pada Sabtu mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Firman Utina menargetkan bisa bertukar kostum dengan sang idola.

”Target setelah pertandingan, saya ingin dapat jersey dari Maldini. Kebetulan saya menyukai dia,” ujar Firman Utina di Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Mantan pemain Sriwijaya FC ini pun mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi tim AC Milan Glorie. Meskipun ”hanya” diperkuat oleh mantan bintang-bintang AC Milan, namun tim ini masih sangat kuat. Terbukti, dalam laga serupa dua tahun lalu, Indonesia dicukur 1-5 oleh Franco Baresi dan kawan-kawan.

Saat itu, Paolo Maldini tidak turut serta. Namun, tim Indonesia All Stars Legend tak mampu berbuat banyak di hadapan para mantan bek top AC Milan yang digalang oleh Franco Baresi dan Alessandro Costacurta. Bahkan, penjaga gawang asal Brasil, Dida, sukses merobek gawang Indonesia yang dikawal oleh Hendro Kartiko.

Firman Utina sendiri tidak memasang target muluk saat melawan AC Milan Glorie nanti. Diakuinya, meskipun sudah tidak muda lagi, para pemain AC Milan Glorie masih sangat kuat.

”Pemain legend AC Milan ini sangat kuat. Mereka bisa menjaga kondisi meski umurnya sudah banyak. Untuk target cetak gol? Saya berkontribusi saja dengan tim,” ujar Firman Utina.

Komentar Anda

Leave A Response